Jumat, 05 Februari 2010

Berita Teknologi music

TapeWriter – Rekam Lagu Dari Kaset Lama ke File mp3

Kamu masih punya banyak koleksi lagu dari kaset-kaset lagu lama jadul? Punya kenangan indah dengan lagu-lagu yang tersimpan / terrekam di kaset-kaset tersebut?

Jika memang kumpulan lagu di kaset tersebut memang masih bagus dan mengingat media penyimpanan pita kaset sangat rentan dengan kerusakan yang diakibatkan jamur, pita yang rusak dan berbagai gangguan lain, lebih baik sekarang pindahkan lagu yang memberikan memori indah tersebut ke dalam file digital seperti file mp3.

Untuk melakukan misi tersebut yaitu pindahkan lagu dari pita kaset ke hardisk / media lain yang lebih aman, kamu memerlukan TapeWriter, sebuah produk yang akan membantu mengkonversikan lagu-lagu yang diputer dari pita kaset ke dalam format mp3 di komputer. Perangkat yang bernilai $120 akan bekerja menampung pita kaset di dalam pemutar / playernya, kemudian player tsb akan merekam lagu yang diputernya tsb ke dalam sebuah file. Dan nantinya hasil rekaman tsb akan disimpan ke dalam memori card yg ada kemudian tinggal kita transfer ke komputer kita. Kehebatandari perangkat ini adalah ketika terhubung ke komputer, tidak perlu lagi driver dibutuhkan, semua sudah plug and play. Kamu bisa berburu perangkat ini secara online.

Punya koleksi lagu NKOTB? Tommy Page? Scorpion? Atau bahkan Paul Anka? Jangan lupa ditransfer ke media digital sehingga terjaga dari kerusakan. Segera pindahkan / rekam lagu lawas tsb ke mp3.




Berenang Sambil Dengarkan Musik Melalui Aquabeat Underwater MP3 Player


iriver-speedo-lzr-racer-smaMendengarkan musik kesayangan Anda sudah tentu dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Kadang-kadang musik juga bisa menjadi suatu stimulus yang dapat meningkatkan produktivitas kita ketika kita sedang melakukan suatu pekerjaan tanpa mengganggu pekerjaan itu, justru tambah membuat pekerjaan yang kita kerjakan menjadi lebih baik dan kita pun santai.

Lalu, dimana biasanya Anda mendengarkan musik? Di rumah, di kantor, di dalam kendaraan, di sekolah atau di kampus? Nah, ada hal unik yang dibuat dengan teknologi buat Anda yang suka mendengarkan musik. Bahkan Anda dapat menggunakannya ketika Anda sedang berenang. Wah!

Hal inilah yang memang menjadi salah satu teknologi yang dibuat oleh perusahaan asal Jepang, Iriver. Alat ini dinamakan Aquabeat Underwater MP3 Player. Ini memang bukan pertama kalinya Iriver memperkenalkan Aquabeat, karena produk yang sudah dikeluarkan tahun lalu ini ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari para konsumen. Memang tak terlalu berbeda dari keluaran yang sebelumnya, namun alat ini lebih awet dan anti air, dengan kapasitas yang 2 kali lipat, sebesar 2GB. Aquabeat ini memiliki baterei yang bisa di-recharge dan dapat bertahan selama 8 jam untuk memainkan musik kesayangan Anda. Dari kabar yang tersiar, Aquabeat ini dijual di Jepang dengan harga 12.800 Yen atau sekitar 1,5 juta rupiah. Hmmm, bagaimana yah rasanya berenang sambil mendengarkan musik dari Aquabeat ini?

0 komentar anda:

Posting Komentar